JASA SERVICE SOFA DAN TIPS NYA DI BANDUNG



      Salam dari kami ADI JAYA SOFA bengkel/jasa service sofa di bandung ,kami menawarkan jasa service segala macam model da ukuran sofa atau springbed ,dengan pelayanan ramah dan murah kami siap melayani dengan hasil kerja kami yang memuaskan dan juga cepat dalam setiap pengerjaannya .
dengan sistem antar jemput dan juga bisa di kerjakan di tempat . anda tidak usah hawatir dengan harga biaya untuk memperbaiki furniture anda yang rusak.
   kami sering menerima keluhan dari masyarakat tentang sering terjadi kain sobek karna hewan peliharaan 
 NAHH !!! anda tidak usah hawatir dengan itu semua ,ada poin penting yang anda bisa ketahui tentang merawat kain sofa !! yang ke 1. bersih kan lah segera bila anda melihat kotoran/ noda yang menempel di kain sofa anda. yang ke 2.jangan lah keseringan beristirahat/tidur di sofa anda bila kain sofa anda terdiri dari bahan semi kulit/oscar akan ,karna menyebabkan bahan cepat retak. yang ke 3.alahkah baik nya bila anda mempunyai hewan peliharaan ,jauh kan lah dari sofa anda ,karna bisa saja kain sofa anda di cakar atau di tiduri oleh hewan peliharaan. untuk mencegah itu semua anda bisa mempersiap kan dari sekarang .
sayang sekali bila anda mempunyai sofa antiq atau barang peninggalan orang tua ,tpi kain dan matrial nya sudah rusak !! kami adalah solusi yang tepat itu semua ,karna kami bisa menyediakan bahan dan matrial yang sama persis 
      kami mngerjakan/menerima service seperti ; Ganti sofa,tambah busa ,tambah karet,tambah PER,pesan bikin baru kursi,sofa berbagai jenis & ukuran ,bikin kitchen set,ganti warna politur/cat kursi,lemari,kursi makan,kursi kayu ,atau anda malas cari keluar cari tukang untuk membersih kan sofa anda !! karna kami bisa cuci sofa dan sepring bed. 
Diatas adalah sebagaian dari jasa yang  bisa kami kerjakan.yang tentunya dengan bahan dan matrial yang berkualitas ,seperti ; ATEJA,REGENCY,HIKARON,LAPA LOMA,OSCAR,SEMI KULIT,MOTIP SALUR ,BUNGA,POLOS,SALUR,DLL.
Kepuasan konsumen adalah tujuuan,kami untuk membuka iklan ,di bloger yang kami buat.
harga bisa di tentukan setelah kesepakatan bersama.
  untuk lebih lanjut anda bisa hubungi di layanan kami yang tercantum di bawah, kami buka setiap hari dan Hari libur pun kami buka,karna kami akan mempunyai AXCELENT PRIMA !! 

                 PHONE : 0822 4015 8802
           WHATSAP : 0895 6022 70839
    ANDA BISA BISA MENGHUBUNGI KAMI UNTUK BERKONSULTASI UNTUK MENGETAHUI DULU KERUSAKAN ,MEBEUL DAN FURNITURE ANDA .  SALAM DARI KAMI (ADI JAYA SOFA) 
                                           

Komentar

Postingan Populer